Hack Fb dengan Pesan

Minggu, 16 Januari 2011

      Oke banyak yang ingin mengerjai orang dan Pastinya tidak sabaran.
Saya akan memberitahukan sedikit ilmu yang pernah saya pelajari.
Saya pun dulu seperti kalian yang gila meng Hack facebook orang, namun setelah saya mengerti tentang sejarah hacker, saya mencoba merubah arah 359°_ 1° disimpan untuk memory, wahahahha.....

      Lansung saja,
Tehniknya adalah menipu korban, dengan mengirimkan pesan yang seolah-olah ditujukan kepada Penyedia Fb namun nyatanya nyasar ke anda... :D

      Ingat cara ini seperti boomerang, hanya berlaku jika Korban juga ingin melakukan hack pada orang lain dan akhirnya dia sendiri yang kena Hack oleh anda.

      Lakukan langkah-langkah dibawah :

1. Bikin facebook anda dengan alamat email yang meyakinkan Contoh : melayani.anda@yahoo.com "ingat yang ini adalah contoh e-mail penjebak anda." :D
2. bagikan cara ini kepada Korban anda :

CARA HACK FB……
a. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
b. Klik compose message
c. Pada tulisan To isi dengan melayani.anda@yahoo.com
d. Pada tulisan subject isi dengan kata “PASSWORD RETRIEVE”
e. isi pesan :
baris pertama tulis alamat email anda.
baris kedua tulis alamat email facebook korban.
baris ketiga tulis password facebook anda.
baris keempat tulis kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999
Lalu Send/Kirim.
3. Jika Korban belum mengerti maka berikan contoh seperti ini :

Contoh :
To : melayani.anda@yahoo.com
Subject : PASSWORD RETRIEVE
Message :

anda@yahoo.co.id
korban@yahoo.com
Password anda (korban anda)
cgi-bin/$et76431&pwr777

Lalu Send/Kirim.

4. Untuk lebih meyakinkan tuiskan kata ini kepada korban :

Catatan: Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke mesin! Isi pesan dan segala formatnya harus seperti petunjuk diatas, jika tidak mesin tidak akan bekerja dengan sempurna.
sumber : melayani.anda@yahoo.com
Mari kita belajar hack sebelum kita di-hack!

5. Hasilnya bisa ditebak iya kan :) , korban mengirim pesan bukan kepada yahoo tapi kepada anda lengkap dengan alamat E-mailnya serta Passwordnya sendiri, bahkan lebih lucu E-mail korbannya (orang yang akan dia hack) ikut terbawa, wahahahahah.....

      Cara ini butuh waktu, kesabaran, dan yang paling penting korban tidak sadar klo dia tertipu, segeralah menguasai Fbnya sebelum korban sadar... untuk pertanyaan dikolom kometar.

      INFO : Hack Fb ada yang berhasil namun lebih banyak yang tidak :D

      menurut saya, nih menurut saya nih.....
Lebih baik aman tentram dari pada cari musuh bung, saya hanya mengajarkan cara diatas agar anda dapat mencegah hal tersebut terjadi pada anda (jangan sampai anda jadi korban), tapi saya yakin anda tidak bego, wahahhaha.....

      Posting berikutnya cara mencegah hack Fb...

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

2 komentar:

biadab mengatakan...

aku dah berhasil,wkwkwkwk ty...!!!

BIADABBOMB mengatakan...

ok......

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts